Sementara, Muhammad Adil- Asmar Unggul di Kepulauan Meranti dengan 38,5 Persen Suara 

Sementara, Muhammad Adil- Asmar Unggul di Kepulauan Meranti dengan 38,5 Persen Suara 
Tangkapan layar perolehan suara pasangan calon Pilkada Kepulauan Meranti.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kabupaten Kepulauan Meranti menjadi salah satu daerah dengan hasil penghitungan suara tercepat  dalam pelaksanaan Pilkada di Riau.

Hingga pukul 01.30 WIB, Kamis (10 Desember 2020) dinihari tadi, total rekap suara yang masuk melalui aplikasi penghitungan suara KPU sudah mencapai 54,89 persen.

Dari total 450 TPS di Kepulauan Meranti, sebanyak 247 di antaranya datanya sudah terhimpun lewat aplikasi yang memang disediakan khusus oleh lembaga penyelenggara pemilu itu. 

Sementara, dari data yang masuk, pasangan nomor urut 1, H Muhammad Adil - Asmar unggul dengan perolehan sebanyak 38,5 persen suara (21.017 suara).

Adapun perolehan suara terbanyak Ke-2 diraih pasangan nomopr urut-3 Mahmuzin- Nuriman yakni sebesar 22,7 persen (12.401 suara). 

Pasangan Hery Saputra- Muhammad Khozin (paslon nomor urut 2) berada di posisi ke-3 dengan total perolehan suara sebanyak 10.786 suara).

Adapun pasangan nomor urut 4, Said Hasyim- Amdul Rauf meraih 19,0 persen suara (10.394 suara).


Disclimer
Terkait dengan data penghitungan suara yang diumumkan oleh KPU, penyelenggara Pilkada itu juga memberikan disclimer  bahwa: 

Data yang ditampilkan pada menu Hitung Suara adalah data yang hasil foto formulir Model C.Hasil-KWK yang dikirim oleh KPPS melalui Sirekap.

Apabila terdapat kekeliruan data pada formulir Model C.Hasil-KWK, akan dilakukan perbaikan pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi di tingkat Kecamatan.

Apabila terdapat perbedaan data yang terbaca oleh Sirekap dengan data yang tertulis pada Formulir C.Hasil-KWK, akan dilakukan koreksi pada Sirekap Web Tingkat Kecamatan.

Data yang ditampilkan pada menu Hitung Suara bukan merupakan hasil resmi penghitungan perolehan suara. 
Penetapan hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara dilakukan secara berjenjang sesuai tingkatannya dalam Rapat Pleno terbuka.

Bagi masyarakat yang ingin terus memantau perekmbangan perolehan suara  calon kepala daerah di kabupaten dan kota, bisa mengakses langsung melalaui link: https://pilkada2020.kpu.go.id/#/pkwkk/tungsura/14

(R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index